-->

Design Gambar Tato Yakuza

Tato / Tattoo & Yakuza

Yang menjadi ciri khas dari seorang anggota yakuza adalah tato yang hampir atau bahkan memenuhi tubuh mereka. Tato irezumi menutupi seluruh tubuh mereka, dari leher ke bawah. Secara tradisional diterapkan dengan menggunakan metode "hand-poke"; motode tattooing ini tidak menggunakan alat listrik seperti sekarang ini, tapi dengan menggunakan alat tradisional untuk membuat karya seni tato. Proses pembuatan tato dengan cara ini dapat memakan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikannya.
hand-poke tattooing
pembuatan tato tradisional dengan cara"hand-poke"
Tato pada anggota yakuza dimaksudkan sebagai cara untuk mengidentifikasi satu sebagai penanda sesama rekan atau orang itu termasuk dalam satu kelompok yakuza. Sekarang tato seluruh tubuh dipandang sebagai lencana kehormatan. Sama halnya seperti tato jenis lain yang terkait dengan organisasi kriminal di dunia, tato yakuza memiliki berbagai makna yang menceritakan kisah dari pemiliknya. Untuk dapat berbaur dengan masyarakat, biasanya anggota yakuza menutupi tato mereka dengan kemeja lengan panjang dan berkerah tinggi.
Gambar Tato Yakuza
Illustrasi : Tato Pada Tubuh Anggota Yakuza

Beberapa contoh Design Gambar Tato Yakuza :


Selama Dinasti Meing, tato secara luas dilarang dalam upaya untuk menarik hati dunia Barat. Akibatnya, tato telah memiliki hubungan panjang dengan kegiatan kriminal. Untuk sebagian masyarakat di Jepang, Stigma buruk terhadap tato sebagai identitas kriminal masih tetap tertanam sampai saat ini, tapi meskipun demikian, studio tato tidak akan pernah sepi dari pelanggan yang ingin mendapatkan tato di tubuhnya. Saat ini banyak generasi muda Jepang mulai menginginkan tato, dengan design gambar tattoo non-yakuza, seperti tato naga.

0 Response to "Design Gambar Tato Yakuza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel