-->

Cara Memakai Cream Numb Anestesi Penghilang Rasa Sakit Ditato

Cara Memakai Cream Numb Anestesi Penghilang Rasa Sakit Ditato - Banyak yang telah mencoba krim / cream anestesi untuk menghilangkan rasa sakit saat diatato, dan tidak sedikit yang bertanya cara pakainya, meskipun saya sudah memberikan video cara pakai krim anestesi numb dipostingan yang lalu.

Saat ini, untuk memenuhi pertanyaan dari teman-teman, saya akan memberikan tutor singkat cara memakai cream numb anestesi penghilang rasa sakit ditato. Sebenarnya sangatlah mudah, tapi cara ini harus dipraktekan dengan benar agar mendapatkan hasil yang baik. Bahan yang kalian butuhkan selain cream numb anestesi adalah plastik warp, banyak dijual di toko-toko dan supermarket. Oke, silahkan lanjut ke cara pakai numb anestesi:

Cara Pakai Cream Anestesi Tato

1. Pertama cucilah atau bilas area yang akan diberi krim anestesi dengan air dan sabun. Setelah bersih, keringkan dengan lap yang bersih, ini sangat penting, pastikan kulit benar-benar kering karena akan berpengaruh saat penyerapan krim numb ke dalam pori-pori kulit.

2. Oleskan secara merata dan menyeluruh di area yang akan di tato nanntinya. Patokannya semua area yang akan diatato harap di olesi dengan krim penghilang rasa sakit diatato ini, jangan ada area yang tertinggal walaupun itu area yang kecil.

Oleskan cream numb anestesi

oleskan secara merata dengan tangan
3. Tahap selanjutnya, bungkus dengan plastik wrap (cling film). Suhu panas yang dihasilkan di bawah permukaan yang dibungkus dengan plastik ini akan membuat krim mengering dan mengaktifkan efeknya (ini penting).

bungkus dengan plastik warp
bungkus menutupi bagian yang akan di tato
4. Pembungkusan dengan plastik warp kira-kira 1 jam lamanya, jangan dibawah satu jam jika tidak mau gagal, terlalu cepat melepas plastik pembungkus akan mengurangi efek dari penghilang rasa sakit ini.

5. tahap terakhir, jika sudah kurang lebih satu jam, saatya untuk membuka plastik yang membungkus area yang diolesi tadi, dan mengelapnya dengan handuk atau kain yang bersih.

mengelap area yang diolesi anestesi
Siap untuk ditato
Tips : Biarkan cream numb anestesi pada kulit lebih lama untuk hasil yang lebih baik. Jangan membuka pllastik warp sampai anda merasakan efeknya, dalam waktu satu jam akan biasanya kulit yang diolesi krim akan mati rasa.

Demikian cara dan tips memakai numb anestesi penghilang rasa sakit diatato. Jika kalian ingin mentato tubuh dengan gambar tato menarik namun takut karena rasa sakitnya, bisa mencoba memakai krim numb anestesi dari kami, dijamin anda tidak akan merasa sakit saat di tato. Yang tertarik silahkan hubungi kami lewat line SMS ke 089696294722 atau Add PIN BBM kami 5FCEFE55.

6 Responses to "Cara Memakai Cream Numb Anestesi Penghilang Rasa Sakit Ditato"

  1. Ini benar* bisa nggak sakit ya pas di tato ane mau buat di perut pas coba sakit luar biasa.. 1 cream brp gan?? Pengen coba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, cra kerjanya buat bikin kulit mati rasa..hrga silahkan kontak lewat bbm / sms (kontak ada diatas)makasih :)

      Delete
  2. Untuk cream,a sudah ready kah di bali?

    ReplyDelete
  3. klo gak mau sakit , ya gak usah di tattoo

    ReplyDelete
  4. Boleh tau dr. Numb yg warna merah apa biru?

    ReplyDelete
  5. krim ini sekali pakai harus habis atau bisa dipakai sedikit demi sedikit gan ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel