-->

Inilah Cara Terbaik Untuk Menghapus Tato Permanen

Apabila Anda berubah pikiran dan memutuskan untuk menghapus tato permanent, saya akan memberikan info bagaimana cara terbaik menghapus tattoo / tato permanen. Sebenarnya ada bebagai macam cara untuk menghapus tato, tetapi yang akan saya bagi adalah metode yang sudah terbukti ampuh dan telah teruji, diantaranya dengan cara modern lewat laser atau metode cover up, dan lainya. cara tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.


4 Cara Terbaik Menghapus Gambar Tato Permanen

 

Laser Removal ( Direkomendsikan )

Cara menghapus tato dengan metode ini memang dianggap paling efektif untuk menghapus tato. Cara kerjanya simple, sinar laser yang kuat akan menembus kulit yang di tato dan merusak tinta tato yang ada sampai ukuran yang sangat kecil, sehingga dipastikan 90% tato akan terangkat dan bersih dari permukaan kulit Anda tanpa menimbulkan bekas yang berarti.
cara hapus tato
Cara Hapus Tato Dengan Laser

Kelebihan : Para ahli mengatakan, cara terbaik dan sangat aman untuk menghapus tato adalah dengan menggunakan laser, karena tidak menimbulkan bekas, dan nyaris tidak akan ada efek samping, asalkan ditangani oleh orang yang ahli.

Kekurangan : Selain harganya yang lumayan mahal, keberhasilan pada metode penghapusan tato ini hampir 90% efektif tergantung oleh pigment warna. Jika tato dengan warna hitam sangat mudah untuk menghapusanya. Tapi jika tintanya berwana seperti merah, hijau dll, kesulitan akan meningkat. Tato permanen dengan pigment warna putih adalah yang paling sulit untuk dihapus, karena tidak jarang akan menimbulkan bekas mengikuti bentuk dari desain tato sebelumnya atau disebut ghost shadow.

Harga : Anda akan membayar dengan harga yang disesuaikan dengan ukuran dari tato yang akan dihapus. Menghapus tato dengan menggunakan laser memang sangat mahal, mungkin karena biaya laser lebih mahal dari tinta tato :p.

Melapis Tato / Cover Up ( Pilihan Kedua )

Tentunya cara yang mungkin bisa menjadi pilihan lain untuk menghapus tato adalah dengan metode cover up, cara kerjanya yaitu dengan melapisi gambar tato dengan tinta yang sama warnanya dengan kulit anda, atau melapisi dengan desain gambar tato yang baru. Hmm mungkin bukan menghapus yah?, tapi dengan melapisi dengan tato baru dengan warna kulit yang akan menyamarkan gambar tato sebelumnya..hehe

menghapus tato
Cara Menghapus Tato Cover Up
Kelebihan : Biaya yang dikeluarkan tidak semahal dengan cara laser.

Kekurangan : metode ini bukan cara menghapus tato, tetapi akan menambahkan tato baru di permukaan tato lama.

Harga : Di sesuaikan dengan besar ukuran tato yang akan dilapisi.

Intens Pulse Light Therapy ( Kurang Efektif )

Cara menghapus tato permanent dengan cara ini sering disingkat dengan metode IPL. Meskipun ini merupakan cara untuk menghapus tato, tapi tidak sebaik kedua cara diatas, dengan menmilih cara ini, Anda akan mendapatkan bekas luka yang lumayan, karena tato yang ada dikulit akan dibakar dengan high-intensity lights, lagipula mungkin akan memakan waktu lebih lama dalam pengerjaannya.
cara mudah hapus tato permanen
Cara Menhapus Tato IPL

Oprasi plastik ( Tidak Direkomendasikan )

Cara ini akan mengangkat kulit yang ditato, dan akan menimbulkan bekas yang permanen di kulit Anda, mungkin ini bisa menjadi pilihan yang lain untuk menghapus tato, karena tidak direkomendasikan oleh para ahli, terutama untuk kaum hawa yang ingin menonjolkan kulit mereka yang mulus. Selain itu biaya yang dikeluarkan kurang lebih hampir sama dengan metode laser.
cara oprasi plastik tato
Pengapusan Tato dengan Oprasi Plastik

Demikian saya telah membahas tentang cara terbaik dan aman untuk menghapus tato. Untuk mengantisipasi agar Anda tidak sampai harus menghapus tato dengan metode-metode diatas, saya sarankan sebelum mendapakan tato, cobalah berkonsultasi atau bicara pada tattoo artist yang akan mentato anda, mintalah saran atau sugesti tetang desain tato yang bagus dan cocok untuk anda pakai. Jika Artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, silahkan like lewat tombol dibawah ini, atau share ke akun fecebook / twiter anda.
Terima Kasih :)

YANG INGIN BELI CREAM PENGHILANG RASA SAKIT DI TATO HUBUNGI KAMI

KONTAK
No HP: 0896 962 94722 (NO CALL! | Sms)
PIN BBM : 59C6DFC3

1 Response to "Inilah Cara Terbaik Untuk Menghapus Tato Permanen"

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel