-->

Produk Lotion Terbaik Untuk Perawatan Tato Baru

Pentingnya Merawat Tattoo

Tato bisa saja menjadi sebuah hoby yang mahal. Tak peduli berapa buah desain gambar tato yang telah anda dapatkan di tubuh, itu artinya kalian sudah menginvestasikan waktu dan tentu saja uang demi goresan seni tinta tattoo. Ketika anda beranjak keluar dari studio tato, tergantung anda jika menginginkan perawatan agar tato tetap terlihat bagus.

tattoo goo
Tattoo Aftercare
Tattoo artis yang mentato anda pasti akan memberikan tips seputar perawatan tato yang masi baru, dengan menawarkan produk aftercare berupa cream atau lotion buat merawat tato, jangan kaget dengan harga yang ditawarkan, tapi yang terpenting adalah agar tato anda terlihat selalu oke.

Setelah anda menjalani proses pentatoan, kulit anda yang luka membutuhkan proses penyembuhan dan perawatan pasca pentatoan. Perawatan setelah pentatoan dalam kurun waktu beberapa minggu sangatlah penting, dengan perawatan yang benar akan membuat kulit yang ditato menyembuhkan dirinya sediri dengan cepat.

Cara Merawat Tato Baru

Untuk menjaga agar tato tetap terlihat bagus seperti sehabis diatato, dan menghindari infeksi yang mungkin terjadi (masalah nomor satu tato baru), anda harus melakukan hal dasar setelah habis ditato seperti :

1. Mencuci tato baru anda satu atau dua jam setelah balik dari studio tato.
2. Oleskan lotion perawatan khusus tato.
3. Gunakan lotion tattoo teratur setiap hari
4. Cuci tato anda pada pagi dan sore hari.
5. Hindari kontak langsung dengan benda-benda asing yang tidak steril, atau baju yang bahannya keras.

Gunakan lotion perawatan khusus tato, jangan pernah mencoba memakai lotion lain, karena produk lotion biasa terkandung zat-zat kimia  yang berbahaya bagi kulit yang baru ditato. Terdapat juga alkohol dan parfum yang dapat membuat tato anda iritasi.

Lotion Aftercare Tattoo Goo

Tattoo Goo merupakan produk lotion yang sangat dianjurkan untuk merawat tato anda, dan telah diteliti juga dikembangkan dalam waktu yang cukup lama. Tattoo Goo menjadi produk perawatan tato yang sangat diminati oleh para pecinta tato di dunia untuk merawat desain seni tato mereka.
aftercare tattoo goo
Lotion tattoo Goo

Tattoo Goo datang dalam dua macam : Salve (7,5 oz or 1,5 oz) dan lotion ( 2 oz)

Bentuk salve terkandung 97,5 % bahan alami, dan paduan olahan premium dari triglycerides dan wax esters yang terdapat pada olive oil, cocoa butter, dan wheat germ oil, yang tidak akan membuat kulit anda dehidrasi atau kering. Lotion ini sama sekali tidak mengandung lanolin atau petrolem. Diperkaya dengan Vitamin E yang membantu kulit untuk melakukan proses penyembuhan dengan baik dan cepat. Lotion ini juga dapat membuat tato yang lama menjadi tampak fresh dan bagus.

Review Pribadi

Sangat mudah dan enak saat dipakai, saya pikir akan lengket ternyata tidak sama sekali, sekali dioleskan pada kulit langsung saya merasakan efeknya. Cocok untuk semuah jenis kulit, seperti kulit sensitif, dapat membuat warna tato lebih terang, dan yang terpenting dapat merangsang kulit agar melakukan proses penyembuhan dengan cepat. yang butuh obat penghilang rasa sakit ditato bisa kesini.
YANG INGIN MEMESAN SALVE LOTION TATTOO GOO
 HUBUNGI KONTAK KAMI DIBAWAH INI
 KONTAK
No HP: 0896 962 94722 (NO CALL! | Sms Only)
PIN BBM :
5FCEFE55

0 Response to "Produk Lotion Terbaik Untuk Perawatan Tato Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel