-->

Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membuat Tato

Sebelum Anda memutuskan untuk di tato, Anda seharusnya selalu meluangkan sedikit waktu untuk berbicara atau konsultasi pada orang yang akan men-tato Anda, dalam hal ini carilah seorang Tattoo Artist (seniman tato) yang sudah berpengalaman, dan profesional. Anda juga harus mengetahui latar belakang darinya, termasuk popularitas dari studio tato miliknya. Bertanyalah kepadanya seputar pilihan design gambar tato yang nantinya akan Anda pilih dan menempel permanent di kulit / tubuh Anda.
Tattoo Artis
Ilustrasi Seniman Tato / tattoo
Anda sebaiknya mengetahui semua tentang rekam jejak dari si seniman tato, kecakapannya dalam proses pembuatan tato mutlak diperlukan oleh seorang tattoo artist, tak kalah pentinganya juga Anda meninjau studio tato miliknya, ketahui tetang Alat-alat yang akan digunakan, sudah sterilkah?, atau tentang ruangan dan perlengkapan lainnya, apakah aman?. Yang terpenting jarum yang akan digunakan HARUS satu kali pakai, tidak digunakan berkali-kali pada orang yang berbeda. Biasanya seorang tattoo artist yang profesional akan memperlihatkan pada Anda bahwa jarum yang digunakan nanti masih steril dan terbungkus kemasan sebelum dia membukanya.
Jarum tattoo
Jarum Harus Steril
Anda juga harus mengetahui apakah kinerja hasil dari studio tato tersebut terjamin kwalitasnya. Jika nantinya mendapatkan hasil tato yang kurang memuasakan, Anda tetunya ingin memperbaikinya. Studio tato yang baik, akan memperbaiki tanpa meminta tambahan uang. Kebijakan Refund juga sangat penting, terutama jika Anda tidak menyukai kualitas hasil akhir dari pengerjaan tato. Untuk itu seperti yang saya katakan tadi, pilihlah dengan cerdas orang yang akan mentato anda dan juga studio tatonya, untuk mengantisipasi kejadian sewaktu Anda tidak puas atau tidak suka hasil gambar tato yang didapat.

Mengajukan pertanyaan bukan merupakan hal yang buruk ketika datang ke studio tato untuk mendapatkan tato. Jika seorang seniman tato ragu-ragu untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan atau bertindak tergesa-gesa kepada Anda, Anda harus pergi dan mencari tattoo artist lain. Tato selalu memiliki resiko, itulah sebabnya mengapa seniman tato harus lebih dari bersedia untuk menjawab pertanyaan apapun yang mungkin Anda ajukan. Karena dengan mengajukan pertanyaan dapat membantu untuk meringankan kekhawatiran Anda dan membuat Anda merasa lebih baik dan nyaman.

0 Response to "Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membuat Tato"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel