-->

Beberapa Hal Yang Kamu Tidak Tahu Tentang Tattoo

Tattoo merupakan seni yang sudah ada sejak dulu kalah. Dan bersamaan dengan budaya yang telah terbentuk, terdapat sejarah yang kaya dan menarik tentang tattoo, dan mungkin sebagiannya akan membuat anda terkejut.

Contohnya, tahukah anda kalau dulu missionarie dari eropa pernah mencoba untuk menghapus tattoo dengan menggosokan batu kasar (sandstone) ke kulit?, atau di amrika ada yang mengklaim bahwa dialah yang pertama mentattoo dirinya dengan gambar karakter dari Disney, konyol kan, tapi ini memang benar terjadi.

 

 Berikut fakta menarik tetang tattoo yang akan mengejutkan anda.

1.Kata tattoo di ambil dari bahasa Polynesia “tatau”, yang berarti tanda/gambar pada kulit.
2.Para penggila tattoo di penjara mentattoo dirinya dangan alat seadanya, seperti cd player motor (dynamo), bahkan untuk tintanya mereka menmakai barang bekas yang dilelehkan dan di campur dengan urine (kencing) atau darah.
3.Mesin tattoo modern yang dipakai saat ini pada mulanya adalah mesin hasil modifikasi dari mesin autographis printing yang telah dipatenkan oleh Thomas Adison.
4.Berdasarkan pengakuan beberapa orang, beberapa type tattoo dari seorang pelaut mempunyai makna tersendiri, contohnya tattoo kura-kura, itu berarti dia (pelaut) telah menyebrangi equator, dan tattoo naga berarti dia sudah pernah berlabu di china.
5.Bahkan, bebarapa dari mantan presiden Amerika dirumorkan memiliki tattoo di tubuhnya, Franklin Pierce dan Dwight Eisenhower. Theodore Roosevelt memiliki tanda tattoo keluarga di dadanya.
6.Mummy berumur 5200 tahun yang bernama Otzi ditemukan di dalam bongkahan es, mempunyai tattoo di tubuhnya.
7.Mainan boneka Barbie juga pernah ditattoo oleh design artnya, juga menyertakan bonus tattoo temporary untuk pembelinya.
8.Antara tahun 1961 sampai 1997, tattoo sudah dilegalkan di new York City. Lalu di banned oleh departemen kesehatan karna adanya issue hepatitis B.

Itulah beberapa fakta menarik tetang tattoo yang mungkin belum anda tahu, semoga bias menginspirasi anda para pecinta seni tattoo. Terima kasih

0 Response to "Beberapa Hal Yang Kamu Tidak Tahu Tentang Tattoo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel