-->

Cara Mudah Membuat Tattoo Temporer / Temporary Sendiri

Temporary Tattoos

Temporary Tattoo merupakan jenis tattoo yang tidak permanen, atau bisa hilang dalam waktu tertentu. Untuk pemasangan temporary tattoo ini sangatlah mudah, pertama-tama buka plastik covernya, tekan tattoo pada bagian tubuh yang kering dan bersih, keringkan kulit dengan design tatto menghadap ke bawah, tempelkan kain basah pada bagian atas dari temporary tattoo, tunggu kurang lebih sampai 30 menit dan angkat cover atasnya. Tattoo jenis ini umumnya bisa dihapus dengan menggunakan alcohol atau baby oil, atau bisa juga menggunakan special tattoo removal.


Jika anda tidak mau membayar dengan haga mahal untuk mendapatkan tattoo permanen, sangat sarankan untuk mencoba atau membuat temporary tattoo anda sendiri. Mempunyai gambar tattoo temporer sangatlah menyenangkan, dan juga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pemakainya. Sekali anda tau cara membuatnya, teman anda mungkin akan meminta untuk dibuatkan temporary tattoo untuk mereka.

Cara Membuat Tato Print Sendiri

Anda dapat membuat tato temporer di rumah dengan harga yang murah menggunakan cara dibawah ini.

Temporary tattoo dengan Decal Paper

Kertas Decal ini merupakan bahan yang sama delam membuat tattoo temporer yang ada di toko-toko. Anda dapat membeli decal paper yang polos dari toko terdekat.
Temporary tattoo
Temporary tattoo / Tato Temporer
Bahan-bahan
-Komputer
-Printer
-Decal paper
-Gunting
-Handuk basah

Petunjuk
1. Buatlah desain tattoo anda, atau untuk lebih mudahnya, tinggal download di internet design tattoo yang anda inginkan.
2. Print design tattoo yang anda buat tadi pada decal paper menggunakan Inkject Printer
3. Gunting gambar desain tapi sisahkan sedikit border di sekitaran desain tattoo temporary anda.
4. Kupas plastik yang menempel dan tempelkan permukaan kertas pada bagian tubuh yang hendak dipasangi tattoo temporary.
5. Basahi bagian belakangnya dengan handuk basah.
6. Kupas perlahan-lahan kertas tadi sehingga meninggalkan gambar tattoo temporer anda.
Cara membuat Tattoo Temporer / Temporary Sendiri
Anda dapat menghapus tattoo ini dengan air, tapi lebih mudah menghapusnya dengan alcohol. Temporary tattoo atau tato temporer membuat anda merasakan bagaimana rasanya mendapatkan tato di tubuh anda, sebelum memutuskan untuk mencoba tattoo permanen. Cobalah untuk membuat tattoo temporer dengan cara diatas, dan rasakan bagamana rasanya mendapatkan tattoo di badan anda.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Tattoo Temporer / Temporary Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel